AYO, SEGERA BANTU SAUDARA KITA

Allah Ta’ala berfirman,

إِنَّمَا ٱلْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ

“Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara…” (QS Al-Hujurat: 10)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Perumpamaan kaum mukminin dalam kecintaan, kasih dan sayang mereka seperti permisalan satu tubuh. Apabila satu anggota tubuh sakit, maka mengakibatkan seluruh tubuh menjadi demam dan tidak bisa tidur.” (HR Bukhari dan Muslim)

Y4hud1 kembali menyerang saudara kita di Palestina.

Telah banyak yang menjadi korban, hingga dari kalangan wanita dan anak-anak.

Kita sebagai umat muslim, memiliki kewajiban untuk memberikan perhatian terhadap penduduk Palestina, minimal karena dua hal:

  1. Keberadaan Masjidil Aqsha yang merupakan salah satu tanah suci kaum muslimin,
  2. Rasa persaudaraan sesama muslim antara kita dan penduduk Palestina, terlebih mereka merupakan penduduk Syam yang dalam hadits shahih Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan keutamaan mereka.

Oleh karena itu, mari segera kita bantu saudara-saudara kita di Palestina.

Yang paling utama, mari menguatkan doa-doa kita karena doa adalah senjata kaum mukminin.

Bagi Anda yang ingin membantu dalam harta, insyaAllah Tim Peduli Muslim membuka layanan donasi kemanusiaan yang bisa Anda akses melalui link berikut:

🔖 Donasi yang disalurkan melalui Peduli Muslim akan difokuskan untuk membantu dhuafa Palestina, yang terusir dari kampung halamannya, yang tak bertempat tinggal karena rumah mereka dibom, anak-anak, orang tua, janda, dan wanita berkondisi lemah, serta warga sipil lainnya yang memerlukan bantuan.

⚠️ Tim Peduli Muslim tidak menyalurkan bantuannya kepada kelompok-kelompok politik ataupun milisi, karena kita perlu menyerahkan domain urusan tersebut kepada para pemimpin negara muslim.

palestina #palestine #indonesia #donasi #islam #muslim #gaza #israel #pray #savepalestine #freepalestine #savegaza #pedulimuslim