Apakah Anda Memilih Untuk Sukses Hari Ini?

Apakah anda memilih untuk sukses hari ini?.

Sukses adalah sebuah pilihan yang dapat anda buat. Apakah anda percaya dengan pernyataan tersebut? Jika tidak, maka anda telah memilih sebuah rute yang berbeda dan sukses tidak akan mendatangi anda!

Sukses adalah mengenai pilihan apa yang anda inginkan dalam kehidupan dan mengambil langkah penting untuk mencapainya. Sukses tidak akan berhenti sampai anda meraihnya !

Bacalah dua kalimat terakhir sekali lagi. Mudah untuk diucapkan, namun bagaimana melakukannya? Pilihan apa saja yang dibuat keberhasilan? apa yang mereka lakukan sehingga berbeda dengan orang lain?

Pilihlah untuk memindahkan apa yang menahan anda.

Apakah ada kejadian masa lalu yang mempengaruhi harga diri anda? Apakah anda memiliki pemikiran yang negatif ketika uang dan keberhasilan ada di pikiran anda? Jika anda tidak memilih keberhasilan, maka sesuatu menghalangi kemampuan anda untuk berubah dan mengikuti langkah baru. Untuk menghilangkan hambatan anda harus fokus. Untuk dapat melakukannya, pertama anda harus memiliki impian apa yang anda inginkan. Hanya dengan memiliki mimpi yang jelas anda dapat memulai fokus. Fokus secara terus menerus sehingga apapun yang anda lakukan, dikerjakan dengan impian dalam pikiran anda. Kemudian anda dapat melangkah ke arah yang anda impikan.

Pilih untuk menghidupkan keberhasilan.

Hiduplah seolah anda orang yang berhasil, seolah anda telah mencapai sasaran yang anda tuju. Ketika anda di tempat kerja, visualkan seperti apa tempat kerja anda ketika anda telah mencapai sasaran, dan tempatkan anda disana. Duduk di kursi seolah anda menjalankan bisnis jutaan dollar seperti yang anda fokuskan. Ketika anda mengendarai mobil, visualkan seperti apa mobil impian anda dan lihat anda mengendarainya. Visualkan anda mengendarai ke rumah impian anda. Ketika anda tiba dirumah – lihat sekitarnya dan lihat lingkungan yang baru.

Semakin anda sering melakukannya, alam bawah sadar anda akan berpikir bahwa anda benar-benar sukses dan menggerakkan anda ke arah tersebut.

Pilihlah untuk percaya dengan keberhasilan anda.

Apapun yang diyakini pikiran sadar anda, alam bawah sadar berupaya untuk mewujudkannya. Lihat sekitar teman anda dan bergaulah dan tanyakan pada diri anda ada berapa dari mereka yang memiliki keyakinan teguh terhadap yang mereka lakukan. Apakah mereka berhasil? Mungkin tidak – mungkin mereka memiliki pekerjaan yang bagus dan kehidupan yang menyenangkan tapi tidak memiliki faktor kesuksesan. Mungkin anda benar-benar tahu seseorang dengan keyakinan yang teguh. Mungkin saat ini mereka belum berhasil, tapi mereka akan bergerak ke arah yang tepat.

Keyakinan adalah katalis yang diperlukan impian dan merubah fokus kedalam rencana. Jangan pernah meremehkan kekuatan keyakinan.

Pilih untuk menjadi emosional terhadap kesuksesan anda.

Keyakinan ditambah dengan emosi adalah kekuatan yang tidak terbendung.

Anda dapat memilih untuk sukses. Atau anda dapat memilih untuk tetap aman dan melakukan apa yang anda kerjakan sekarang. Tebaklah – anda akan tetap melakukan hal yang sama di 10 tahun mendatang.

Pertanyaannya adalah – apakah anda menginginkannya?

Sumber: Jeff Schuman, membantu kesuksesan orang dengan menghasilkan pendapatan di network marketing.