Merekam Keuangan Anda Dengan Software Akuntansi

Anda memiliki dana di kas kecil, rekening koran, dan deposit. Tapi, tahukah Anda berapa jumlah uang dimasing-masing rekening? BagaimanaAnda bisa melacaknya dengan mudah? Dengan menggunakan software akuntansi!

Apakah Anda mengalami kerugian bunga karena Anda lupa mentransfer uang dari rekening koran ke rekening tabungan Anda?

Anda dikenai biaya bank pada bulan ini, karena Anda lupa mentransfer sejumlah uang dari rekening deposit ke rekening koran.

Dengan menggunakan software akuntansi, Anda tidak akan menghadapi masalah menentukan rekening mana yang akan ditransfer atau mentransfer. Software akuntansi akan menginformasikan setiap sen uang Anda dimasing-masing rekening. Anda akan takjub bagaimana Anda mengelolanya sebelum menggunakan software akuntansi – tidak perlu lagi coret-coret di kertas! Mengacu pada rekening, Anda akan tahu sebelum staf Anda meminta kas kecil, berapa yang sudah mereka gunakan dan berapa yang mereka butuhkan.

Setiap sen harus diperhitungkan dan Anda harus tahu dengan pasti berapa banyak yang Anda hasilkan setiap hari. Anda harus tahu kapan berhenti mempromosikan produk karena tidak lagi menghasilkan dan kapan harus mempromosikan prospek yang bagus.

Sekarang Anda tahu dengan pasti apa yang sedang terjadi dalam bisnis. Anda bisa merekam catatan keuangan dengan menggunakan software akuntansi. Jangan tunda lagi, dapatkan software akuntansi sekarang dan lihat perbedaan yang dihasilkan untuk mengetahu berapa dana yang Anda miliki.

Oleh: Alan Butler

Sumber: http://EzineArticles.com

Diterjemahkan oleh: Iin – Tim Pengusahamuslim.com