Dapatkah Meningkatkan Sales Saat Krisis Ekonomi?

Pada saat seperti ini anda tidak dapat hanya diam saja tanpa melakukan apappun dan hanya berharap kondisi ini segera berakhir. Hal tersebut adalah hal terburuk yang anda lakukan.

Namun, anda bukan korban, anda adalah pemenang. Jadi anda harus melakukan apapaun untuk memastikan anda memiliki sesuatu yang membuat anda keluar dari krisis ekonomi, MODAL.

Ya, tidak mengherankan modal adalah yang akan membantu anda. Tantangannya adalah bagaimana mendapatkannya ketika tidak seorang pun ingin membeli dan mengencangkan ikat pinggang. Disanalah keuntungan besar yang akan anda dapatkan dari kompetitor besar.

Anda memiliki kemampuan untuk menyiapkan keberhasilan disaat yang lain gagal. Anda tahu sangat berat melakukannya dan tidak akan membaik dalam waktu singkat. Anda harus membuat apa yang anda tawarkan dapat digunakan terus oleh prospek.

Saat ini orang tidak ingin membelanjakan uang untuk hal-hal yang mereka anggap tidak penting. Kunci keberhasilan anda adalah mendatangkan keuntungan dengan menciptakan persepsi kebutuhan yang absolut. Ini lebih mudah daripada yang anda duga, tidak peduli apapun yang anda jual.

Tahukah anda penjualan lipstik melonjak saat perang dunia? Ya, jutaan lipstik terjual pada waktu yang menegangkan. Sekarang, siapa yang dapat hidup tanpa sesuatu seperti lipstik?

Bagaimana anda menjual lipstik saat orang lebih membutuhkan uang untuk makan? Produsen lipstik menciptakan persepsi dimana wanita tidak dapat eksis tanpa lipstik, dan ini adalah persepsi yang mendongkrak penjualan mereka saat orang tidak ingin sembarangan membelanjakan uangnya.

Oleh: Cheryl Clausen

Sumber: http://EzineArticles.com

Diterjemahkan oleh: Iin – Tim PengusahaMuslim.com