Bunda Bekerja Dari Rumah

Bunda yang bekerja dari rumah bukanlan bunda biasa. Mereka bekerja lebih keras. Hari mereka berlangsung setidaknya selama 14 jam, bahkan mungkin lebih. Jika anda belum menjadi seorang bunda, maka akan sulit memahaminya.

Bahkan dengan banyak hal yang dilakukan oleh bunda, percaya atau tidak, mereka masih ingin bekerja. Alasannya, mereka ingin memberikan kontribusi income rumah tangga, dan terkadang mereka ingin merasakan bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang penting.

Banyak jenis peluang usaha rumahan bagi bunda yang bekerja dirumah. Namun, bunda harus jeli memilih usaha yang sesuai.

Inilah alasan mengapa sejumlah besar bunda yang bekerja dari rumah memilih affiliate marketing. Jenis marketing ini adalah memasarkan produk orang lain, bisa jadi produk digital yang dapat didownload atau produk secara fisik. Sederhananya, anda mendaftar untuk mempromosikan produk, anda menjualnya, dan mendapatkan bayaran.

Ada banyak keuntungan bagi bunda karena mereka dapat menetapkan jadwalnya antara keluarga dan rumah. Mereka dapat bekerja dimanapun selama ada koneksi internet, 24 jam sehari 7 hari seminggu dengan konsumen yang global.

Pasar secara virtual tidak terbatas karena jumlah orang yang menggunakan internet semakin meningkat setiap harinya .Sebagai affiliate, anda tidak perlu membuat, mengemas, mengirimkan , melakukan layanan pelanggan dsb. Semuanya sudah dilakukan oleh bisnis yang anda promosikan.

Menjadi affiliansi hanya memerlukan beberapa menit, anda hanya melakukan pendaftaran online, mendapatkan kode, dimana perusahaan merekam penjualan anda. Dan bagian terbaiknya, affiliate marketing adalah gratis.

Pendapatan anda berdasarkan komisi penjualan. Komisi sekitar 50%-100% dari penjualan yang anda promosikan.

Kedengarannya mudah, dan memang demikian; anda belajar memilih produk yang dibutuhkan,dan tahu bagaimana memasarkannya dengan efektif. Bunda yang bekerja di rumah dapat mempelajari keterampilan ini di waktu luang, dan ketika anda menerapkan apa yang telah anda pelajari, anda akan takjub dengan pendapatan yang meningkat. Siapkah anda memulainya?

Oleh: Paula Snyder

Sumber:

http://home-based-business.bestmanagementarticles.com

Diterjemahkan oleh:Iin (Tim pengusahamuslim.com)