Zahir Paling Banyak Dipakai Pengusaha Franchise

Dengan tagline “Semua Jadi Mudah” Zahir sukses menjadi software akuntansi yang paling banyak digunakan para pebisnis termasuk franchise karena kemudahannya.

Zahir menutup tahun 2013 dengan membanggakan. Sebuah prestasi kembali diraih perusahaan yang didirikan pada 1996 dibawah bendera PT Zahir Internasional ini. Industri franchise Indonesia melalui Majalah Indo Franchise menobatkan zahir sebagai software Akuntansi yang paling banyak menjadi pilihan para pengusaha franchise tanah air.

Muhammad Ismail, Managing Director PT Zahir Internasional mengaku senang dan bangga atas pencapaian yang telah diraih Zahir sebagai software yang banyak digunakan para pebisnis franchise Indonesia.

“Senang dan bangga, sehak dulu zahir ingin menjadi nomor satu dalam software akuntansi, meski kami tidak pernah membuat survei sejauh mana penetrasi kita ke pasar. Maka penghargaan semacam ini akan menjadi indikator kita bahwa Zahir banyak dipakai para pengusaha franchise Indonesia,” jelas Muhammad saat menerima penghargaan Best Choice Award, 7 Desember 2013, di Arion Swiss Bell Hotel, Kemang, Jakarta.

Ajang tersebut terselenggara atas kerja sama Majalah Info Franchise dan Lembaga Riset Dinamic yang telah melakukan survei terhadap 600 responden yang merupakan pemilik bisnis franchise yang terdapat di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.

Muhammad mengatakan, dengan konsep “Semua Jadi Mudah”, sejak awal zahir menfokuskan diri untuk menciptakan sebuah program software akuntansi yang memberikan kemudahan bagi para pengguna. Tidak hanya bagi para akuntan yang memang telah cukup pengetahuan terhadap pengelolaan keuangan, namun juga sangat membantu bagi pemilik usaha untuk dapat dengan cepat dan mudah memahami keuangan perusahaan sehingga dapat dengan cepat mengambil keputusan.

Hal itu, kata Muhammad, yang membedakan Zahir dengan berbagai software akuntansi yang telah ada dipasaran. Selain fitur-fitur yang dapat diakses oleh pemilik usaha tersebut, Zahir juga sangat konsen untuk memberikan kemudahan pada penggunaan.

“Kami ingin dengan Zahir semua orang bisa belajar menggunakan ini dan semua orang juga dapat membuat laporan keuangan dengan mudah dan praktis. Mudah disini mudah dalam implementasinya dan cepat, sebab ada software-software tertentu yang beli sekarang implementasinya baru bisa setahun hingga dua tahun ke depan. Dengan ZAhir, beli sekarang, training beberapa kali bisa langsung jalan,” tegasnya.

Filosofi kemudahan dan kesederhanaan yang ditawarkan Zahir, kata Muhammad, sejatinya melihat kepada kebutuhan dari setiap orang, dimana ketika ingin membangun usaha apapun yang mereka inginkan adalah sebuah kemudahan. Nah, kehadiran software yang diyakini sebagai sesuatu yang memberikan kemudahan sudah selayaknya menjadi mudah, simpel dan praktis.

Sejak didirikan pada 1996, dengan dukungan tim terbaik dan inovator cerdas, mulai dari programer handal hingga tim implementasi yang berpengalaman, produk Zahir telah hadir di 30 kota di seluruh indonesia dan digunakan sebagai bahan pengajaran di lebih dari 30 kampus ternama di Indonesia.

Untuk keunggulannya Zahir telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi lainnya. Sebut saja, penghargaan Menkominfo 2002 – 2004, Penghargaan Presiden RI 2003, Penghargaan Enterprise 50 2006, Juara pertama Teknopreneur Award 2008 dan sudah terdaftar ISO 9001:2008.
[Majalah Indo Franchise]

Pengusahamuslim.com didukung oleh Zahir Accounting – Software Akuntansi Terbaik di Indonesia.

  • Dukung kami dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR. 081 326 333 328 dan 087 882 888 727
  • Donasi dapat disalurkan ke rekening: 4564807232 (BCA) / 7051601496 (Syariah Mandiri) / 1370006372474 (Mandiri). a.n. Hendri Syahrial