Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia

Artikel, Teknologi Informasi

Mobisitegalore Vs Dudamobile

Jika pada artikel sebelumnya kita membahas tentang dudamobile untuk mengubah website anda menjadi mobile website. Pada artikel ini saya akan membandingkan dudamobile dengan mobisitegalore. Mobisitegalore berfungsi sama seperti dudamobile yaitu mengubah website biasa menjadi website yang formatnya cocok untuk dibaca melalui smart phone. Saya akan membandingkan dari beberapa aspek:

1. Tampilan website

Tampilan website dudamobile lebih rapi dan terkesan professional dibandingkan dengan mobisitegalore. Mobile website yang dihasilkan oleh dudamobile juga lebih terlihat rapi jika dibandingkan dengan mobisitegalore.

2. Kemudahan

Pada saat pertama kali membuka website Dudamobile, saya langsung bisa menginput alamat website saya dan mendapat tampilan sementara dari mobile website saya, sedangkan pada mobisitegalore, saya harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk membangun mobile website saya.

3. Isi mobile website

Jika dudamobile langsung mengubah isi dari website kita menjadi dalam bentuk mobile website, mobisitegalore mengharuskan kita untuk membangun setiap halaman mobile website secara manual. Mulai dari judul, isi dan susunan paragraph. Hal ini menarik bagi anda yang ingin terjadi perubahan dari isi dari website menjadi mobile website. Jika anda ingin dari mobile website sama seperti website yang telah ada, maka saya menyarankan untuk menggunakan dudamobile.

4. Tampilan mobile website

Jika dudamobile memiliki template tertentu, sehingga pengguna hanya bisa mengganti-ganti template yang telah disediakan, mobisitegalore memberi kesempatan bagi pengguna untuk mengubah sendiri warna-warna yang akan ditampilkan sesuai keinginannya, mulai dari warna latar belakang, warna bagian atas mobile website dan bagian bawah mobile website.

5. Sinkronisasi dengan website utama

Dudamobile memberikan sikronisasi secara otomatis dan redirect ke mobile website jika pengguna mengakses website melalui smartphone. Jika anda menggunakan dudamobile yang versi gratis, maka anda akan mendapatkan alamat my.dudamobile.com/site/website anda. Jika anda menggunakan mobisitegalore maka anda akan mendapatkan alamat http://websiteanda.param.mobi/

Dudamobile sangat direkomendasikan jika anda telah memiliki pc website dan ingin mempunyai mobile website dengan tidak mengubah isi dari pc website. Sedangkan mobisitegalore lebih cenderung untuk menciptakan mobile website tanpa harus mempunyai pc website. Warna pada tampilan mobisitegalore cenderung lebih mudah dimodifikasi dibandingkan dudamobile yang hanya menggunakan template yang sudah ada. Silahkan memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Video Belajar Iqro Belajar Membaca Al-Quran

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBELI FLASHDISK VIDEO BELAJAR IQRO, ATAU HUBUNGI: +62813 26 3333 28