5 Artikel Pengusaha Muslim Yang Banyak Dicari Minggu Ini

Memulai menjadi pengusaha adalah awal yang membimbangkan untuk pemula. Hal yang diperlukan adalah memulai belajar dan belajar dari pengalaman-pengalaman orang lain dan membaca artikel-artikel yang inspiratif. Karena inilah yang membentuk psikologis untuk menguatkan langkah menjadi pengusaha.

Berawal dari mimpi dan cita-cita kadang orang bisa melangkah untuk maju kedepan penuh visi dan misi. Berikut ini adalah artikel-artikel terbaik Pengusaha Muslim yang paling banyak dicari minggu ini:

1. Mimpi Terlarang
Kisah inspiratif tentang seorang murid yang miskin mendapat tugas menggambar dari gurunya. Tetapi sang guru memberi nilai jelek kepada sang murid dikarenakan tugas gambarnya tidak sesuai dengan kondisi anak tersebut yang miskin. Anda bisa melihat kisah ini dengan klik tautan ini.

2. Tips Pengusaha Baru
Mau melangkah ragu, mau mundur tetap jadi karyawan, keluar kerja jadi menganggur… Itulah segudang permasalahan diri sendiri untuk melangkah menjadi pengusaha. Membutuhkan perencanaan yang banyak dalam masalah ini. Apa salahnya Anda membaca artikel yang minggu-minggu ini banyak dicari oleh pembaca yaitu Tips Pengusaha Baru.

3. “Aceh Jezz Bubur” Sukses Tanpa Riba
Liku-liku menjalankan usaha “Aceh Jezz Bubur” ini tergolong luar biasa. Teuku Chaidil sang pemilik mengalami berbagai cobaan, mulai menjadi karyawan, gulung tikar, ganti profesi telah dilaluinya. Sehingga beliau mengembangkan Aceh Jezz Bubur tanpa modal riba. Kisah inspiratif!!

4. Akan Datang Riba Di Suatu Masa
Dalam Artikel ini, tampak jelas sekali tentang betapa kerasnya hukuman bagi pemakan riba, sementara ketika di dunia dia mengira bahwa dirinya bergelimang kenikmatan. Akhirnya, seluruh umat Islam beserta segenap ulamanya, baik yang terdahulu ataupun yang datang kemudian, telah sepakat bahwa riba adalah haram. Mereka juga menegaskan bahwa bunga bank dan yang semisal dengannya adalah haram.  Lihat artikel

5. Tetap Semangat dalam Hal yang Bermanfaat
Tulisan dari Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal sangat layak kita baca. Ini akan memotivasi kita dalam berbuat sesuatu yang bermanfaat. Kita sering menyaksikan orang-orang yang berbuat maksiat bersemangat dalam menjalankan kemaksiatannya, lebih-lebih kita yang melakukan sebuah kemanfaatan yang sesuai syariat maka lebih layak lagi untuk bersemangat untuk melakukannya. Baca selengkapnya…