Wajah Baru Majalah Pengusaha Muslim


Wajah Baru Majalah Pengusaha Muslim

Pembaca setia, kini Majalah Pengusaha Muslim tampil dengan wajah baru. Tidak hanya desain layout (perwajahan) saja yang di-upgrade menjadi lebih ekslusif nan elegan, tak mau kalah dengan perwajahan majalah nasional maupun internasional. Anda akan menemukan banyak perbedaan dibandingkan dengan perwajahan edisi sebelumnya, seperti pilihan font yang lebih tegas dan variatif, desain dan penataan konten yang lebih segar dengan banyak ruang kosong (white space) yang membuat nyaman ketika membaca.

Tagline Baru yang "Sesuatu Banget"

Majalah Pengusaha Muslim edisi baru mengusung tagline baru yang "sesuatu banget", lebih ekspresif dan bermakna; "Majalah Pintar Pengusaha Muslim".

Pintar adalah suatu niscaya bagi para pengusaha muslim. Pengusaha Muslim yang hanya pintar berbisnis mungkin sudah lumrah dan sangat banyak kita temui, tapi Pengusaha Muslim yang pintar berbisnis sesuai rambu-rambu syariat dan hukum dagang Islam sepertinya masih langka. Sejatinya seperti itulah seharusnya seorang Pengusaha Muslim; pintar di atas kertas dengan menguasai hukum dagang sesuai dengan rambu-rambu syariat dan pintar pula di kancah medan perbisnisan.

Khalifah Umar bin Khattab pernah berkata, "Tidak boleh ada orang yang berdagang di pasar ini, kecuali orang yang paham agama." (HR. Turmudzi, 487)

Seorang Pengusaha Muslim sejati adalah seorang yang paham halal dan haram dalam perdagangan. Dan ini adalah harga mati.

Syaikh Ahmad Syakir mengatakan, "Benar yang dikatakan Umar. Dengan demikian orang itu tahu apa yang harus dia jual, apa yang dia beli, dia tahu halal haram, dia tidak merusak jual beli dengan orang lain, atau berdagang dengan cara batil dan penuh kebohongan, sehingga dia tidak terlibat dalam transaksi riba, yang bisa jadi tidak diketahui pembeli..." (Catatan kaki untuk Jami' Turmudzi, 2/357)

Kami menyadari kebutuhan seorang pengusaha muslim yang ingin pintar dan haus pengetahuan praktis. Kami tahu pengusaha muslim adalah orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang yang banyak. Waktu luang Anda tentu tidak cukup untuk mempelajari ilmu fikih muamalah dan mengkaji kitab-kitab kuning. Tentu ini terlalu memberatkan Anda, sedangkan mengerti halal dan haram dalam perdagangan adalah harga mati yang harus Anda bayar.

Apa Solusinya?

Majalah Pengusaha Muslim hadir sebagai solusi jitu untuk Anda wahai para Pengusaha Muslim. Di majalah Pengusaha Muslim terhimpun pengetahuan dagang Islam praktis, siap saji, dan siap untuk Anda konsumsi. Tidak itu saja, selain pengetahuan dagang Islam sebagai menu utama, juga ada berbagai artikel strategi dan kiat bisnis praktis sebagai menu pelengkap. Semuanya ditulis dengan bahasa ringan, mudah dipahami, dan renyah dibaca.

Expired? No Way!

Majalah Pengusaha Muslim tidak mengenal kata "kadaluarsa", majalah edisi bulan ini tidak akan basi untuk Anda baca sepuluh tahun lagi. Edisi dua tahun lalu tentu masih renyah untuk Anda konsumsi hari ini. Ini karena konten majalah Pengusaha Muslim berisi ilmu-ilmu yang tidak akan pernah lekang dimakan zaman. Uang yang Anda keluarkan untuk membeli majalah Pengusaha Muslim tidak akan terbuang percuma. Percayalah, ini adalah sebentuk investasi masa depan untuk akhirat Anda :)

Mari rehat sejenak...

Penasaran dengan konten majalah Pengusaha Muslim? Baiklah, silakan download dan nikmati penggalan beberapa artikel majalah Pengusaha Muslim edisi 22 ini.

Bagaimana, cukup menarik, bukan?

kepuasan pelanggan

Pembaca setia yang sangat baik hatinya (insya Allah), kami berharap Majalah Pengusaha Muslim wajah baru ini benar-benar memberikan harapan dan semangat baru bagi Anda untuk memahami bisnis syariah dengan mudah. Yang pasti, Anda akan makin pintar dalam menjalankan perniagaan yang sesuai syariah Islam.

Kami dengan tulus menerima saran, ide, dan kritik dari Anda.

INFO BERLANGGANAN

Untuk berlangganan, silakan hubungi kami.

Email: sirkulasi@pengusahamuslim.com
HP: 081567989028
 
DISKON DAN BONUS MENARIK (SEBELUM 1 JANUARI 2012)

Jika Anda berlangganan sebelum 1 Januari 2012, Anda akan mendapatkan DISKON 10% + BONUS GRATIS 3 majalah edisi lama seharga Rp 60.000 (ingat, Majalah Pengusaha Muslim tidak pernah basi loh...). Anda harus menyertakan KODE PROMO "Web PM" ketika mengajukan berlangganan untuk mendapat DISKON dan BONUS GRATIS 3 majalah edisi lama. Ayo buruan...

 

 

comments


nikimura