Ide-ide Usaha Kecil


Ide-ide Usaha Kecil

Bisnis berbasis rumahan adalah usaha kecil. Kini mendapatkan ide usaha kecil bukan lagi hal yang sulit. Yang anda perlukan adakah mengembangkan ide usaha kecil ke dalam tiga tahapan.

Langkah pertama adalah menentukan usaha yang membuat anda merasa nyaman dalam waktu lama.

Terkadang, hal terberat dalam memulai usaha adalah mendapatkan ide usaha. Lakukan beberapa riset usaha kecil. Anda dapat melakukannya melalui Google, cari ide usaha kecil dan usaha rumahan, sehingga anda mendapatkan banyak ide usaha dan dapat memilih jenis usaha yang sesuai.

Anda akan segera menemukan bagaimana mengubah ide kedalam usaha kecil yang dapat berkembang. Baca bagaimana orang lain mewujudkan ide menjadi kenyataan. Lihat ide bisnis yang unik dimana usaha kecil dapat berkembang pesat.

Langkah kedua adalah menentukan target market.

Tahap tersebut meliputi bagaiamana anda memberikan barang atau jasa pada pelanggan dimana anda akan menentukan marketing plan. Anda harus menentukan marketing plan untuk ide usah. Kembangkan strategi marketing usaha kecil dan lihat bagaimana pengusaha lain menggunakan pemasarannya untuk mengembangkan usahanya.

Langkah ketiga adalah menentukan anggaran marketing.

Anda harus tahu, saat memulai usaha, kegiatan marketing adalah hal terpenting dalam jadwal anda. Keuntungan dari pengusaha rumahan adalah anda tidak memiliki overhead yang tinggi, sehingga anda hanya perlu menentukan anggaran untuk iklan dan memasarkan ide usaha kecil anda. Ada strategi dasar yang dapat anda terapkan untuk memasarkan usaha sesuai dengan anggaran.

Pelajari bagaimana anda bisa kreatif dalam memasarkan usaha dan pada akhirnya akan mengembangkan usaha anda tanpa menghabiskan ribuan dollar.

Saya sangat yakin jika seseorang menemukan kenikmatan dan kebahagiaan dalam usaha yang mereka jalankan, bekerja keras, dan memberikan waktu untuk tumbuh, mereka akan menemukan kesuksesan.

Oleh: Evans Love

Sumber: www.marketingsource.com

Diterjemahkan oleh : Iin untuk pengusahamuslim.com

comments


nikimura