Beberapa Alasan Untuk Menggunakan Groupon Untuk Bisnis Kecil


Beberapa Alasan Untuk Menggunakan Groupon Untuk Bisnis Kecil

Groupon adalah kupon online yang berguna untuk memperluas promosi produk anda dengan cara memberikan kupon-kupon diskon kepada pelanggan. Groupon adalah perusahaan internasional, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mempromosikan produk internasional. Untuk lebih detail tentang groupon anda bisa membuka http://disdus.com/. Groupon akan memberikan email kepada pengikutnya tentang kupon-kupon diskon produk dari seluruh perusahaan. Pertanyaan lain muncul tentang apakah groupon perlu untuk bisnis kecil? Dan kapan bisnis kecil perlu menggunakan groupon? Berikut beberapa tips yang diambil dari smallbiztrends.com

1. Kelebihan barang

Jika anda mempunyai produk tersimpan yang belum terjual dalam jumlah yang besar, maka groupon bisa menjadi jalan cepat untuk mempromosikan barang anda. Tentunya anda harus memberikan diskon kepada produk tersebut, karena groupon berfungsi seperti kupon diskon.

2. Menarik pelanggan

Jika anda baru memulai bisnis, maka groupon bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan produk anda ke pembeli. Dengan ini pelanggan paling tidak akan mengetahui tentang bisnis anda. Pengguna groupon terutama adalah masyarakat umur 18 sampai 34 tahun, sehingga sangat cocok untuk produk yang diperuntukkan untuk kalangan ini.

Lalu kapan tidak perlu menggunakan groupon? Jika barang anda adalah barang pre order, maka tidak disarankan untuk menggunakan groupon. Hal ini dikarenakan groupon sangat cepat dalam menarik pelanggan, sehingga ditakutkan jika order banyak berdatangan tapi anda tidak siap dalam sisi produk.

Untuk saat ini groupon Indonesia hanya memberikan kupon-kupon pada kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, yogya, Medan, semarang, makasar dan manado. Untuk mempromosikan secara internasional, anda bisa membuka groupon.com

comments


nikimura