Apa Artikel Peluang Usaha Yang Populer Di Pengusaha Muslim?


Apa Artikel Peluang Usaha Yang Populer Di Pengusaha Muslim?

Sebelumnya hari ini, saya (admin web) membuka www.PengusahaMuslim.com dan saya punya pertanyaan sederhana, "Apa artikel yang paling populer minggu ini?" Jadi, saya mencoba menggalinya dengan melihat banyaknya pertanyaan dan komentar yang datang untuk web ini, dan Alhamdulillah saya menemukan 5 artikel Top di Pengusaha Muslim.

Dan hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda

5. Usaha Ternak Ayam Potong

Kita mulai dengan urutan ke-5... Artikel ini telah dimuat 4 tahun yang lalu bertepatan dengan bulan Agusutus 2009. Dari hasil survey artikel ini hampir 10.000 pembaca.

Anda tidak perlu terkejut dengan artikel yang fantastis ini karena usaha ternak ayam potong mempunyai omset yang menggiurkan, sehingga banyak pelaku usaha mencobanya. Bayangkan saya hampir 100 % penduduk indonesia suka makan daging ayam. Ini adalah peluang bagus yang harus Anda kembangkan.

itulah sebabnya artikel Usaha Ternak Ayam Potong memang pantas untuk menjadi yang populer di web ini.

4. Usaha Ternak Penggemukan Kambing Jawa

Idul Adha pada tahun ini bertepatan pada bulan Oktober, bagi yang memanfaatkan momen ini untuk usaha sudah mengambil persiapan jauh hari sebelum hari - H.

Sebagaimana penulis dapati di daerah Gunung Kidul Yogyakarta seorang teman membeli anakan kambing saat ini sekitar Rp. 300.000,- yang akan digunakan untuk korban bulan besok.Karena beliau tahu ketika mendekati hari H harga kambing akan menjadi mahal dua kali lipat. Dengan hanya modal penggemukan kambing beberapa bulan saja beliau sudah bisa menjalan Ibadah sunnah dan ini terhitung menghemat biaya.

Tapi tentunya cerita diatas hanya untuk keperluan pribadi, bagaimana dengan Anda yang akan memanfaatkan momen ini agar menghasilkan uang? Perlu Anda coba untuk membaca artikel Usaha Ternak Penggemukan Kambing Jawa.

3. Riset: Kerugian Peluang Usaha

Di bawah kondisi yang ideal, peluang bisnis adalah hal yang baik, cara dengan investasi yang rendah untuk memulai usaha dengan resiko yang rendah dan peluang yang bagus untuk sukses. Tapi tidak ada satupun di dunia ini yang sempurna. Dan Anda perlu menyiapkan strategi baru untuk jaga-jaga jika suatu saat usaha Anda tidak sesuai harapan. Kenapa Anda tidak mencoba tips dalam Artikel ini.

2. Usaha Nasi Uduk Panas

Benar saja, artikel ini menduduki posisi kedua karena mencapai lebih dari 13.000 pembaca. Karena usaha nasi uduk memang kelihatannya remeh, tapi sebenarnya jika jeli dalam memandang usaha ini merupakan peluang besar, karena ini bisnis makanan yang semua orang butuh dan pasti merasa lapar. Dan modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar bahkan bisa dibilang usaha bermodal kecil namun memiliki keuntungan besar dapat mencapai 100%. Yang penasaran silahkan mampir ke Artikel Usaha Nasi Uduk Panas.

1. Peluang Usaha: Bisnis Percetakan dan Desain dengan Modal NOL

Artikel yang di tulis oleh Bapak Fadil Fuad Basymeleh ini sangat luar biasa pengunjungnya dengan lebih dari 38.000 pembaca.

Anda jangan berpikir jika modal dari usaha ini sangat besar. Anda salah, bahkan hanya dengan modal nol rupiah saja Anda bisa menjalankan usaha ini. Pemaparan yang sangat bagus dengan langkah-langkah awal dalam merintis bisnis percetakan ini dimulai apa yang diperlukan, proses kerja, cara pemasaran sampai modal awal.

Rizki itu sudah ditetapkan Allah Subhanahu wa Ta'ala, mungkin Anda bisa berikhtiar mendapatkannya melalui usaha percetakan dan desain ini.

[MNN/PengusahaMuslim]

comments


nikimura