5 Hal Yang Harus Dilakukan Dalam Memimpin


5 Hal Yang Harus Dilakukan Dalam Memimpin

Berikut adalah 5 hal yang harus dilakukan pemimpin agar sukses. Ikuti 5 langkah berikut dan Anda akan menjadi pemimpin yang selalu diinginkan:

  1. Anda HARUS: memvisualisasikan apa tujuan Anda! Ini adalah tujuan jangka panjang, seperti seberapa banyak yang ingin saya hasilkan tahun depan. Ini juga bisa menjadi sasaran jangka pendek seperti mendapatkan apa yang dibutuhkan hari ini! Terlepas dari apapun itu. Bagaimanapun Anda memvisualisasikan, melalui berdoa, dsb, ketahui apa yang harus Anda lakukan untuk menyelesaikannya! Ingatlah ini: Sebuah tujuan tanpa deadline hanyalah harapan!
  2. Anda HARUS: produktif dengan kegiatan yang menghasilkan income! Dengan memiliki rencana untuk memulai hari Anda akan mengurngi waktu yang Anda gunakan untuk mengecek email, Facebook, Twitter dsb. Tanyakan pada diri Anda, "Apakah kegiatan yang aku lakukan saat ini akan membawa keuntungan dan kesuksesan yang diinginkan? Tujuan yang sudah Anda tetapkan untuk hari itu harus merupakan kegiatan yang menghasilkan income atau Anda tidak menghasilkan uang sama sekali dalam satu hari atau seminggu. Tetap fokus pada apa yang menjadi tujuan Anda!
  3. Anda HARUS: membuat diri Anda bekerja! Ya, pengembangan pribadi. Kesuksesan bisa merubah seseorang. Anda harus tahu bagaimana meraih kesuksesan. Kesuksesan bisa mendatangi seseorang dan merubah kepribadian mereka. Pemimpin yang besar mengharapkan kesuksesan. Kegagalan juga bisa merubah seseorang. Seringkali orang frustasi saat mereka gagal. Mereka bisa melakukan hal yang buruk. Melakukan pengembangan personal memberikan Anda keyakinan untuk melalui masalah, tidak mengitarinya! Tidak banyak orang yang melatih kemampuan intelektual mreeka. Menurut saya ini adalah salah satu ciri terpenting yang harus Anda miliki. Ingat ini: kegagalan penting untuk sukses dan juga merupakan pelajaran yang tersembunyi.
  4. Anda HARUS: menjadi pelopor dengan pemimpin lainnya! Apa artinya? Anda harus berada dengan orang-orang yang ingin Anda jadi seperti mereka. Terkadang sponsor/mentor Anda bisa berada di tempat lain sehingga tidak bisa bertatap muka. Tanyakan apa yang bisa Anda lakukan untuk tetap terhubung. Ini bisa jadi dibutuhkan pelatihan, webinars, atau bahkan membaca buku, atau mendengarkan CD yang bermanfaat. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang seperti ini. Kesuksesan bisa menarik kesuksesan. Lihat orang-orang yang mengelilingi Anda. Apakah mereka orang-orang yang tepat untuk mengelilingi anda untuk menjadi sukses seperti yang Anda inginkan?
  5. Anda HARUS: Memposisikan di puncak! Artinya menempatkan diri Anda di puncak kompensasi rencana untuk mendapatkan reward maksimum yang didapatkan. Banyak orang yang membuat kesalahan atau tidak berada di puncak. Beberapa kompensasi rencana bisa saja “melewati” sales ke mereka yang diposisikan untuk mendapatkannya. Dan saya akan setuju, beberapa posisi diberi label harga yang sangat tajam. Tapi jika kita meluangkan sedikit waktu untuk menghasilkan yang lebih besar, maka ini adalah hal yang cerdas.

Sumber: http://www.gregschmidtsblog.blogspot.com

Diterjemahkan oleh: Iin – Tim Pengusahamuslim.com

Artikel: www.pengusahamuslim.com

comments